seberkas catatan

Selasa, 23 Agustus 2011

Keunggulan dan Originalitas Produk

Banyaknya merk-merk pakaian sekolah di pasaran. Tak ayal, telah membuat para orang tua semakin pusing tujuh keliling untuk membeli seragam sekolah. Kini, tak perlu khawatir dengan situasi tersebut. Karena Toko Tunas94 hadir untuk memberikan jalan belanja alternatif pakaian sekolah untuk buah hati anda.

Ya, dalam persaingan produk seragam sekolah. Kami masih memiliki produk yang sangat berkualitas. Yaitu pakaian sekolah bermerk “Seragam”. Terbukti beberapa sekolah yang dulu menggunakan bahan-bahan pakaian sekolah yang sangat tipis. Hari ini, mulai bergeser menuju merk “Seragam’ yang sangat mementingkan kenyamanan saat menggunakan pakaian sekolah.

     Beberapa keunggulan pakaian sekolah bermerk “Seragam” sebagai berikut : 
          1.  Produk berkualitas.    
          2. Warna solid dan tahan lama
     3. nyaman dipakai untuk beraktivitas tinggi di sekolah
     4. Bahan yang digunakan sangat awet 
           5.  Harga terjangkau

Tak hanya itu, dari penelitian kesehatan menyatakan, bahwa putra dan putri anda akan mendapatkan pengalaman baru saat menggunakan pakaian bermerk ini. 

Salah satunya, bahan yang digunakan dalam pembuatan merk “Seragam” terbukti dapat menetralisir sinar matahari. Sehingga pakaian sekolah buah hati anda awet. Dengan demikian, kulit putra dan putri anda berhasil terlindung dari sengatan panas matahari.

Hal ini terbukti, beberapa pelanggan kami yang telah menggunakan pakaian sekolah bermerk “Seragam”. Mereka mulai berbelanja kembali setelah dua tahun. Dan dari beberapa survei, sebagian besar pelanggan mengatakan, jika mereka puas menggunakan merk “Seragam”.

Apalagi, keaslian merk “Seragam’ juga sangat terjaga. Pasalnya, produk ini selalu menggunakan plastik yang bertuliskan ‘Seragam’. Ditambah, dengan simbol salah satu huruf “S” di depan plastiknya berupa kapital dan berwarna biru menjadi ciri khas originalitas produk ini.

Usai keterangan diatas, apakah anda masih ragu untuk berbelanja pakaian sekolah bermerk “Seragam’ untuk buah hati anda? Kami yakin tidak. Silahkan mencoba!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar